Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

” Jumat Curhat” Kapolres Mukomuko: Jangan Resah dan Mudah Percaya

MUKOMUKO, newsikal.com – Kegiatan Jumat Curhat kembali digelar oleh Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu, Jumat (3/2/2023) pagi. Jumat Curhat kali ini digelar di Aula Polres Mukomuko untuk mendengarkan berbagai keluhan atau curhat dari masyarakat.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto didampingi para Pejabat Utama Polres Mukomuko mengatakan, dalam kesempatan Jumat Curhat, Kapolres menyampaikan perihal maraknya isu penculikan anak yang meresahkan masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolres mengimbau agar masyarakat di Mukomuko tidak menyikapinya secara berlebihan.

“Maraknya isu penculikan anak, saya minta masyarakat Kabupaten Mukomuko jangan resah atau takut yang berlebihan dan jangan mudah percaya sebelum mengetahui kebenaran informasi tersebut,” ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat apabila mendapatkan informasi yang meragukan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat. Ia juga mengimbau kepada orang tua agar memberikan pemahaman kepada anak agar tidak terpengaruh terhadap orang yang tidak dikenal serta selalu mengawasi Anak anak saat berada di luar rumah.

Dalam Pelaksanaan Jumat Curhat, Masyarakat Juga Menyampaikan Terima kasih untuk Bapak Kapolres telah memberikan arahan dan solusi serta bisa meringankan beban pikiran masyarakat Tentang Isu penculikan anak Yang meresahkan masyarakat.

Selain itu juga Masyarakat Menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini mereka sangat merasa diperhatikan oleh Kapolres Mukomuko dan mendoakan semoga dengan adanya program ini bisa mendekatkan selalu masyarakat dan Polres Mukomuko untuk menjalin silaturahmi dan semoga Kapolres selalu diberikan kesehatan dalam bertugas.

” Terimakasih kami ucapkan kepada pak Kapolres dan jajarannya, semoga diberikan kesehatan dan selalu melindungi kami masyarakat,” ujar salah satu warga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page