Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kabar Gembira, Jenderal Perkebunan Buka Beasiswa Bagi Anak Petani Sawit 

BENGKULU, newsikal.com – BENGKULU, newsikal.com – Direktorat Jenderal Perkebunan membuka seleksi beasiswa bagi anak petani kelapa sawit dengan 3000 kuota.

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu M. Rizon melalui Sub Kordinator Perbenihan dan Perlindungan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Khairiah, SP mengatakan, program beasiswa ini merupakan dukungan pendanaan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDKS).

“Jadi kementan RI membuka beasiswa sawit kepada mahasiswa/i tanpa ada biaya pendaftaran atau gratis,” ucapnya, kamis (16/5/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pendaftaran dimulai 5 April hingga 24 Mei 2024. Beasiswa ini akan di berikan untuk jenjang D1, D2, D3, D4 sampai S1.

“Dengan ini saya mengingatkan mengingatkan kepada masyarakat untuk segera mendaftar dikarenakan waktu pendaftaran tinggal 8 hari lagi dengan mendaftar melalui link ini www.beasiswasdmsawit.id,” lanjutnya.

Ditambahkannya beasiswa ini bertujuan untuk nantinya dapat mencetak generasi muda perkebunan sawit yang dapat terus secara konsisten meningkatkan industri kelapa sawit di Indonesia sampai dunia.

“Kami berharap dengan adanya beasiswa SDM kelapa sawit banyak anak SMA sesudah tamat dapat mendaftar dan bisa memajukan SDM kelapa sawit di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page