Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kabar Gembira Warga Kota Bengkulu Akan dapat BPJS kesehatan Gratis

BENGKULU, Newsikal.com – Kabar gembira untuk warga Kota Bengkulu tak memandang miskin ataupun kaya akan dijamin layanan kesehatan mereka. Cukup menunjukkan KTP, semua gratis mendapatkan layanan kesehatan.

Jaminan layanan kesehatan bagi semua warga ber-KTP Bengkulu itu diberlakukan setelah Pemkot Bengkulu dan BPJS Kesehatan menandatangani Memorandum of Understanding (MOU).

Nota Kesepakatan bersama itu dalam rangka Universal Health Coverage (UHC). Artinya semua warga sudah dijamin layanan kesehatannya oleh Pemkot Bengkulu.

Terobosan yang dihadirkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama BPSS ini juga sebagai bentuk kepedulian dari seorang pemimpin untuk kebahagiaan masyarakat dengan memberi jaminan kesehatan gratis.

“Soal BPJS gratis itu warga cukup untuk menunjukkan KTP. Jadi khusus yang memiliki KTP Kota Bengkulu, nomor KTP itu nanti bisa dilihatkan di rumah sakit, puskesmas yang ada di kota insya allah akan mendapatkan layanan kesehatan gratis nantinya,” ucap Helmi.

Adanya program ini, Helmi berharap layanan kesehatan di Kota Bengkulu lebih terjamin dan seluruh masyarakatnya sehat dan bahagia selalu, serta tak ada keluhan ketika berobat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page