Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Taat Berlalu Lintas

BENGKULU, newsikal.com –Masih tingginya angka kecelakaan berlalu lintas Polda Bengkulu mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan berlalu lintas. “Mari tertib berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama”, ajakan berisi himbauan ini disampaikan secara tegas oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., untuk masyarakat melalui release tertulis pagi hari ini Rabu (13/01).

Himbauan ini sebenarnya ungkapan rasa prihatin kita atas beberapa kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi belakangan ini dan mengakibatkan adanya korban jiwa termasuk anak-anak tambahnya lagi.

“Padahal jajaran lalu lintas dari seluruh polres, bahkan termasuk anggota bhabinkamtibmas polsek jajaran sudah seringkali memberikan himbauan ditengah masyarakat tentang pentingnya taat terhadap peraturan lalu lintas,” sesalnya.

Memang kami meyakini tidak akan ada orang yang mau menjadi korban dan berdalih selalu berhati-hati saat berkendara, namun tetap saja kepatuhan terhadap peraturan merupakan kewajiban bersama pungkasnya mengakhiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close