Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kabid Humas Polda Bengkulu : Video Buaya di Pantai Tapak Paderi Itu Hoax

BENGKULU, newsikal.com – Masyarakat Bengkulu beberapa hari terakhir ini dikejutkan dengan beredarnya video buaya. Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut disebutkan narasi bahwa lokasi buaya air asin tesebut di Pantai Tapak Paderi, Kota Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno. Sos, MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa video tersebut tidak benar terjadi di Bengkulu. Penampakan seekor buaya berukuran sedang berada di pinggir pantai tersebut di Pantai Menara Manggar, Belitung Timur.

“Tidak benar video beredar di medsos bahwa buaya di Pantai Tapak Paderi,” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Menyikapi penyebaran informasi yang belum jelas kebenarannya, Kabid Humas Polda Bengkulu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak latah menyebarkan baik itu foto, video yang membuat kecemasan di tengah masyarakat. Ia mengatakan kecenderungan di masyarakat apabila mendapatkan video dari grup-grup whatsapp maupun media social lainnya langsung buru-buru membagikan antar group. Prilaku seperti ini menurutnya harus segera diubah karena dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

“Bukan yang paling cepat namun yang benar informasinya”, imbuhnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page