Kades Jadi Korban Kebakaran, Peduli dan Empati Pemkab Mukomuko Kunjungi dan Beri Bantuan

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Wakil Bupati yang didampingi Pj Sekda dan sejumlah OPD serta Camat Teramang Jaya mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran. Korban kebakaran tersebut yakni Kades Bandar Jaya yang menjadi korban kebakaran rumah di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, Senin (23/1/23).

Pj. Sekda Kabupaten Mukomuko Dr, Abdiyanto yang dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan pemerintah Daerah kepada warganya yang mengalami kebakaran rumah adalah sebagai bentuk empati atas musibah yang dialami keluarga tersebut.

“Ini sebagai bentuk empati dari Pemerintah Daerah atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita yang juga Kades Bandar Jaya, semoga keluarga yang mengalami musibah tetap sabar dan kuat dalam menghadapi ujian serta cobaan ini,” ucap Dr. Abdiyanto.

Dirinya juga berpesan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada akan terjadinya bencana kebakaran rumah.

“Agar masyarakat terus waspada akan bahaya dan terjadinya bencana kebakaran, selalu berhati-hati, dengan cara memastikan instalasi listrik di rumah sesuai standar dan dipasang dengan ketentuan serta menggunakan jasa atau tenaga instalatir listrik,” pinta Pj Sekdakab.

Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati Mukomuko Hj. Wasri, Pj Sekdakab Mukomuko, Kadis Sosial, Kepala BPBD dan Camat Teramang Jaya dan serta pihak terkait lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button