Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadis Nakertrans Provinsi Buka Musda Ke V Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan

BENGKULU, newsikal.comKepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, Edwar Happy, S.Sos membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke V DPP Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Provinsi Bengkulu. Musda Ke V ini diselenggarakan di Argamakmur kabupaten Bengkulu Utara. Senin (28/03/2022).

Dalam sambutannya, Edwar Happy mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyampaikan, “Perjuangan untuk merealisasikan kesejahteraan para buruh tidak boleh kendur. Sebab, di Indonesia hingga saat ini nilai kesejahteraan yang dinikmati oleh para buruh masih jauh dari harapan.” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Edwar, Saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu terus bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat. Membuka pasar Kopi hingga ke mancanegara untuk meningkatkan harga kopi tinggi dikalangan pentani.

Selain itu, Edwar juga menyampaikan, pihak pemerintah membuka peluang kemudahan regulasi dalam berinvestasi di Provinsi Bengkulu. Membuka Balai Latihan Kerja (BLK) dengan berbagai macam keahlian terus dibuka. Agar anak anak Bengkulu memiliki keterampilan dan berdaya saing.

Pelaksanaan Musda Ke- V Federasi SPPP SPSI se Provinsi Bengkulu kali ini mengusung tema “Mari Kita Rapatkan Barisan dan Berpegang tangan, Menyongsong Masa Depan yang Lebih Baik”. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page