Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Berikan Bantuan Pendidikan dari Hutama Karya

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd, memberikan bantuan pendidikan dari PT Hutama Karya (HK). Secara simbolis bantuan ini diserahkan dikantor Gerbang Tol Bengkulu – Taba Penanjung, Kamis, (24/3/2022).

Bantuan pendidikan ini merupakan Program HK Peduli Pendidikan dan Lingkungan dalam perayaan HUT ke 61 tahun HK. Hal ini sebagai wujud kepedulian Hutama Karya kepada Pendidikan di Indonesia.

Disampaikan Eri Yulian Hidayat, Hutama Karya memberikan dana bantuan Pendidikan ini untuk mendukung proses belajar mengajar. Tujuan itu sungguh mulia sekali, dirinya sangat mengapresiasi karena memang dengan bantuan tersebut siswa benar-benar terbantu apalagi sekarang banyak yang terdampak pandemi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Hutama Karya, karena sudah sangat peduli dengan duni pedidikan di Provinsi Bengkulu. Semoga niat baik tersebut akan terus dilakukan,” ungkapnya.

Tak hanya Kadisdikbud, hadir pula Project Director PT Hutama Karya (Persero) Sri Hastuti Hardiningsih, serta seluruh jajaran karyawan dan pejabat PT Hutama Karya (Persero) di Bengkulu, para guru dan kepala sekolah serta, siswa-siswi terpilih yang menerima beasiswa dari jenjang SD hingga perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu.

Sri Hastuti Hardiningsih mengharapkan kepada penerima beasiswa, bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Hingga dapat menunjang proses belajar dan meraih prestasi yang sempurna.

“Selamat ya. Mohon doanya jug agar PT. Hutama Karya terus eksis di bidangnya sehingga dapat memajukan negeri ini dengan baik. Serta apa yang dikerjakan Hutama Karya dapat dinikmati oleh Masyarakat serta dapat memberikan hal positif kepada Masyarakat,” ujarnya.

Usai penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan penanaman pohon di area kantor Gerbang Tol Bengkulu Taba Penanjung. Diikuti seluruh tamu undangan dan disaksikan siswa-siswi yang mendapatkan beasiswa.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page