Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Ajak Masyarakat Saksikan Kejurprov PBSI Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu ajak masyarakat Bengkulu untuk hadir dan menyaksikan kejuaran Provinsi (kejurprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Provinsi Bengkulu. Kejuaraan akan diselenggarakan pada tanggal 16-19 November 2023 di GOR Bulutangkis Bengcoolen,

Kejurprov PBSI ini akan mempertandingkan berbagai kategori yang menjadikan gelaran kejuaraan ini sebagai ajang bergengsi bagi atlet bulutangkis di Provinsi Bengkulu. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengharapkan keikutsertaan atlet-atlet muda dari berbagai klub dan sekolah di seluruh Provinsi Bengkulu, serta antusiasme masyarakat untuk menjadi penonton dan menyemarakkan kejuaraan ini.

“kehadiran masyarakat akan menjadi tambahan motivasi bagi atlet kita untuk menunjukkan kualitas dirinya Mari kita dukung para atlet bulutangkis Bengkulu dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah,” ujar Kadispora Ika Joni.

Ika Joni Ikhwan menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi atlet bulutangkis di Bengkulu, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi antara klub-klub bulutangkis, para atlet, dan masyarakat. Selain itu.

“kita berharap dengan adanya kejurprov ini akan melahirkan bibit-bibit atlet baru yang akan kita persiapkan untuk mampu bersaing dikancah nasional dan internasional,” ucapnya.

Kejurprov ini dilaksanakn untuk menyemarakkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 dan memperebutkan hadian dengan total 19 juta. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page