Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kado HUT Damkar ke-104, Damkar Kota Bengkulu Juara 5 National Firefighter Skil Competitiom

BENGKULU, InfoPublik – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu mengikuti National Firefighter Skil Competitiom (NFSC) 2023 yang diselenggarakan selama dua hari (26-28 Februari).

Kompetisi ini diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dalam rangka peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-104 Tahun di kantor Damkar DKI Jakarta Pusat.

Diikuti 49 tim dari 36 pemerintah daerah, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Kota Bengkulu meraih juara 5. Ini disampaikan Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah.

Prestasi membanggakan ini, kata dia diraih berkat kerja keras dan dedikasi luar biasa kedua personelnya. Karena tim sudah memiliki kesiapan dan stamina serta ketangkasan yang prima dalam menghadapi setiap potensi keadaan darurat di lingkungan kerja.

“Alhamdulillah, prestasi membanggkan kembali ditorehkan personel kita di NFSC 2023. Usaha dan kerja keras mereka terbayarkan dengan membawa nama Kota Bengkulu harum dikancah nasional,” ujarnya, Selasa (1/3/2023).

“Terima kasih kepada keluarga besar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu atas dukungan dan supportnya,” lanjutnya.

Yuliansyah juga mengungkapkan, capaian para personelnya ini menjadi kado terindah untuk Kota Bengkulu, terkhusus Walikota dan Wawali pada Hari Ulang Tahun Damkar ke-104. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page