Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia Masuk Babak Final 

JAKARTA, newsikal.com – Timnas sepakbola Indonesia lolos ke babak Final SEA Games 2023 Kamboja setelah menang dramatis 3-2 atas Timnas Vietnam U-22 dalam laga semifinal yang berlangsung di National Olympic Stadium Phnom Penh Kamboja,Sabtu (13/5)

Padahal tim asuhan Indra Sjafri itu bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua karena Arhan Pratama mendapat dua kartu kuning. Indonesia membuka Gol dari Komang Teguh, disamakan oleh Nguyen Van Tung.

Indonesia unggul lagi pada menit ke-53. Muhammad Ferrari yang membukukan gol kedua tim Merah-Putih. Vietnam menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Bagas Kaffa melakukan gol bunuh diri. Indonesia mencetak gol kemenangan via Taufani Muslihuddin pada masa injury time. Tak lama kemudian laga selesai, Indonesia menang 3-2.

Di babak final, Indonesia menunggu pemenang antara Thailand dan Myanmar. Babak final akan berlangsung di National Olympic Stadium pada 16 Mei 2023.

Seusai laga Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang menyaksikan langsung laga seru ini mengucapkan Terima kasih kepada para pemain di lapangan. Ia juga menegaskan bahwa dengan mental yang kuat dan kerja keras membuat timnas U-22 menang

“Dengan 10 pemain, kita kebobolan karena kita terus lawan terus lawan, tinggal dua menit, kita menggolkan. Itulah Indonesia yang kita mau,” ujar Erick lagi sambil menahan emosional.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia dan seluruh pecinta sepakbola tanah air yang selalu mendoakan dan mensuport

“Sekarang kembali kita fokus dan recovery pemain. Ini jadi kunci karena pasti kelelahan, secara fisik secara mental. Sekarang harus siap lagi untuk final,” pungkas Erick Thohir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page