Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kali ini, Mobil Relawan Helmi-Muslihan Dipakai Nikahan

BENGKULU, newsikal.com – Gagasan baik Walikota non aktif H Helmi Hasan terus melahirkan manfaat untuk masyarakat.

Program HD Oto yang ia gagas kini juga dirasakan warga di luar Kota Bengkulu. Beberapa mobil relawan Helmi Hasan – Muslihan pun juga dipakai oleh warga untuk menikah.

Seperti Minggu (29/11/20), Aditya Ramadani menggunakan mobil relawan HM untuk mempersunting kekasihya, Puput Sarwi, di Jalan Pekik Nyaring, Desa Srikaton, Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah.

Dengan adanya bantuan ini, Aditya pun mengucapkan terimakasih. Ia sendiri mengaku sudah tau lama program HD Oto yang dicanangkan di Kota Bengkulu.

“Karena kami menikah di luar Kota Bengkulu, akhirnya saya pinjam mobil relawan HM,” kata Aditya.

Menurutnya, program mobil dinas untuk menikah ini sangat bagus dan bermafaat bagi masyarakat. Terutama, warga yang tidak memiliki kendaraan saat hendak menikah.

“Program HD Oto itu adalah salah  satu bentuk APBD untuk rakyat. Karena baru di Kota Bengkulu itulah pemimpinnya bersedia meminjamkan kendaraan dinas untuk warganya,” ungkap Aditya.

Ia pun berharap program ini bisa dicanangkan oleh di seluruh Provinsi Bengkulu. Sebab, masih banyak warga yang kesulitan untuk mencari mobil pengantin.

“Kita doakan Pak Helmi bisa menjadu gubernur sehingga program ini bisa berjalan di tingkat provinsi,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Helmi Hasan memang mencanagkan program mobnas untuk menikah sejak 2018 lalu. Dimana mobil BD 1 A, BD 2 A, dan mobnas pejabat lainnya boleh digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page