Kamar Rumah Politisi Partai Nasdem Hangus Terbakar

BENGKULU, newsikal.com – Salah satu kamar rumah politisi Partai Nasdem, Dedi Hermansyah (Dedi Black) yang berada di Jalan Seruni hangus terbakar. Peristiwa ini terjadi pada pukul 19:30, saat penghuni rumah sedang berada di luar.

Masih diduga penyebab kebakaran tersebut berasal dari konsleting listrik. Saat kajadian ini terjadi, Dedi Black sedang berada di Jakarta dalam rangka urusan dinas sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Saya lagi pergi menemani kak Eti (istri Dedi Black) berobat, saya tidak mengetahui kejadian tersebut, saya mendapat telepon dari adik saya bahwa kamar kebakaran,” ujar Desi adik Dedi black.

Sementara, dari keterangan yang didapat, kebakaran ini pertama kali diketahui oleh penghuni kontrakan yang berada di belakang rumah Dedi. Melihat ada api di salah satu kamar,  saksi memberi tahu Ketua RT setempat dan menelpon polisi, lalu dengan sigap berusaha memadamkan api bersama warga lainnya.

“Memang benar kita mendapat laporan telah terjadi kebakaran di jalan seruni nomor 99, kejadian tersebut terjadi hanya di salah satu kamar saja dan tidak menyebar kemana-mana hanya bagian belakang,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna, di lokasi.

Api memang sangat cepat menyambar, karena di dalam kamar tersebut banyak barang yang mudah terbakar, seperti boneka lemari dan karpet.

Ketua RT setempat, Marza Irza Diamin, yang ikut membantu memadamkan api menjelaskan juga, saat kejadian suasana cukup gelap, sehingga dirinya dan warga kesulitan untuk memadamkan api.

“Banyak bahan yang mudah terbakar sehingga api mudah menyebar diantaranya boneka besar, boneka dalam lemari, busa serta karpet di belakang pintu,” ungkapnya.(cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close