Kambar Gembira!! Ada Open Casting untuk Film Anugrah Bumi Raflesia The Movie

BENGKULU, newsikal.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Dinas Pariwisata dan Bank Bengkulu akan mengadakan penggarapan film Anugerah Bumi Raflesia. Film ini akan digarap oleh Ariaproduction dan akan melibatkan talen asli Bengkulu.

Maka itu, dalan penggarapan film ini dilakukan open casting untuk masyarakat Provinsi Bengkulu yang mempunyai bakat dalam berakting. Open casting ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.

Ini kesempatan besar bagi masyarakat Bengkulu yang memiliki jiwa dalam seni peran. Selain dapat meluapkan bakat, juga sekaligus mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

Seperti yang disampaikan Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, SH. Film ini akan mengantarkan nama Provinsi Bengkulu hingga ke kanca internasional.

Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam bersama Dirut Bank Bengkulu Ahmad Irfan

“Melalui film ini, kita akan mengenalkan kebudayan Bengkulu. Bahkan tak main-main sampai tingkat internasional,” ujarnya.

Dirinya berharap, masyarakat Provinsi Bengkulu betul-betul dapat berpartisipasi dalam film ini. Hingga film ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga ke depan Bengkulu lebih dikenal di seluruh nusantara,” cetusnya.

Open casting ini akan dilaksanakan pada 3-4 September 2022 di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, pukul 10.00-19.00 WIB. Adapun kriteria yang bisa ikut casting ini mulai dari usia 17-50 tahun.

“Untuk info lebih lanjut kami sudah sebarkan brosur. Atau masyarakat bisa menghubungi contact person ini 081218516660,” pungkasnya.(Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close