Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kanwil Kemenag Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022, Senin (3/1/2022) di lapangan upacara MAN 2 Kota Bengkulu. Membacakan pidato yang disampaikan oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa pada usia yang ke-76 ibu, Kementerian Agama harus terus berbenah.

Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan serta perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Untuk itu jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreatifitas.

“Jadikan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteleadanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selalu Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. Saya percaya apabila berpegang teguh pada itu semua, Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama akan tampil sebagai sosok abdi negara yang luar biasa, ” Ujar Gubernur Rohidin dalam pidatonya.

Gubernur Rohidin juga berharap pada Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76 tahun 2022 ini, Kementerian Agama dapat menjadi pemersatu serta melindungi semua keberagaman umat beragama yang ada di Indonesia.

“Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76 tahun 2022, harapannya semoga Kementerian Agama menjadi kase untuk menjadi penyejuk, penenang, dan pendamai kepada seluruh umat beragama, sehingga bangsa ini bersatu dalam koridor NKRI, Bhineka Tunggal Ika serta menjadi harmoni dalam keberagaman keyakinan masing-masing. ” Cetusnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin juga mengapresiasi Kementerian Agama atas sinerginya bersama Pemprov Bengkulu, juga dalam pembinaan di bidang pendidikan dimana sekolah yang dinaungi oleh Kementerian Agama, peminatnya dari masyarakat semakin tinggi begitu pula dengan prestasinya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page