Kapolda Bengkulu Konferensi Pers Ahir Tahun

BENGKULU,newsikal.com – Kapolda Bengkulu mengelar konferensi pers ahir tahun di gedung adem Polda Bengkulu Rabu (28/12/2022) penyampaian hasil kinerja Polda Bengkulu sepanjang tahun 2022.

Hampir setahun menjabat sebagai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si telah membuat banyak inovasi dalam upaya peningkatan pelayanan Polda Bengkulu dan jajaran Polres yang lebih baik. Dari banyaknya inovasi telah dapat dirasakan baik anggota Polri maupun masyarakat dan masih ada yang dalam proses pembangunan.

Inovasi Kapolda Bengkulu yang telah rampung diantaranya pembangunan gedung utama mapolda Bengkulu, Tugu lalu lintas, Asrama Polres Kaur, gedung Satlantas Polres Bengkulu Utara,gedung Mako Polres Benteng, Graha Wicaksanan Polres Bengkulu Selatan. Sementara itu beberapa gedung yang masih dalam proses pengerjaan diantaranya pembangunan masjid Al-Amin dan gereja Polda Bengkulu.

Tak berhenti sampai situ, di era kepemimpinan Irjen Pol. Agung Wicaksono, Polres Bengkulu berhasil dikukuhkan dengan meningkat menjadi Polresta Bengkulu. Serah terima tanah hibah juga berlangsung dengan lancar dalam upaya pembangunan Rumah Sakit di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam hal pelayanan publik atas perintah Kapolda Bengkulu, jajaran Polres telah memiliki gedung pelayanan publik satu atap agar dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan. penambahan titik e-TLE sebanyak 5 Titik serta inovasi dalam kemudahan membayar pajak.

“Semoga infrastruktur yang telah dibangun dapat menambah motivasi pegawai agar bekerja lebih baik lagi serta meningkatakan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya saat menggelar konferensi pers akhir tahun 2022, Rabu (28/12/2022) di gedung adem Polda Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button