Kapolda Bengkulu Kunjungi Danrem 041 GAMAS

BENGKULU, newsikal.com– Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH,Selasa pagi (10/01/2023) melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Korem 041/GAMAS.

Setibanya di selasar gedung utama, Kapolda langsung disambut oleh Danrem 041/GAMAS Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr bersama dengan para pejabat Korem. Rombongan diarahkan ke ruang kerja danrem 041/GAMAS untuk berbincang-bincang.

Kapolda Bengkulu membuka dialog dengan memperkenalkan diri sebagai unsur FKPD yang baru menjabat di Provinsi Bengkulu. Ia mengajak bersama-sama meningkatkan sinergitas yang telah terbangun baik selama ini.

“Ke depan kita meningkatkan aktivitas bersama agar sinergitas dan soliditas agar tetap terjaga,” ucap Kapolda

Sementara itu Danrem 041/GAMAS Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr mengatakan selama ini komunikasi yang telah dibangun sudah sangat baik. Meskipun tidak dapat dipungkiri terdapat permasalahan khususnya pergesekan antar anggota dengan cepat dapat terselesaikan.

“Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan secara bersama-sama mulai dari vaksinasi, bakti kesehatan, pengamanan dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang baik antar kedua instansi,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button