Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolda Bengkulu Lantik 14 Pejabat Utama dan Kapolres

BENGKULU, newsikal.com– Kapolda Bengkulu secara resmi telah melantik 14 pejabat utama dan beberapa Kapolres di gedung Adem Polda Bengkulu Rabu (11/1/2023).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH,. Dalam kata sambutan nya, ia meminta agar menjaga amanah dan tugas baru saat ini.

“Penyegaran hal yang biasa, tentunya saya berharap agar jajaran dapat menjaga amanah dan tugas baru yang ada. Melaksanakan sinergi bersama TNI, dan juga mewujudkan Polri yang presisi serta melindungi, mengayom dan melayani masyarakat. Agar kedepan kepercayaan terhadap Polri terus meningkat.” ujarnya

Diakhir sambutannya, Kapolda menekankan agar Penegakan hukum lakukan dengan baik tidak ada lagi istilah tajam kebawah tumpul keatas
Penyelesaian perkara harus segera di laksanakan apa bila tidak memenuhi unsur harus segera di SP3 dan apabila sudah lengkap untuk di limpahkan ke kejaksaan tidak ada lagi istilah di tunda-tunda.

Berikut ini beberapa pejabat yang di Lantik:

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono yang sebelum nya menjabat Wadir Intelkam Polda Bangka Belitung untuk pejabat yang lama AKBP Andy Dady Nurcahyono diangkat menjadi Wadir Polairud Polda Bengkulu.

Kombes Pol Sudarno diangkat menjadi Dir Pamobvit digantikan Kombes Pol Anuardi yang sebelumnya menjabat Kabagwatpres Ro SDM Polda Jawa barat yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Bengkulu, untuk jabatan Ditpamobvit lama yakni Kombes Pol Erik Ferdinand bergeser menjabat Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Sumardji menjabat Auditor Kepolisian Irwasum Polri digantikan Kombes Pol Joko Supriyatno menjabat Dirlantas Polda Bengkulu, yang sebelumnya menjabat Kabid TIK Polda Bengkulu.

Setelah itu Kombes Pol Alfaris Pattiwael diangkat menjabat Kabid TIK Polda Bengkulu, sebelumnya menjabat Wadirlantas Polda Banten. Untuk Jabatan Kapolres Seluma dijabat AKBP Eko Prastyo yang sebelumnya menjabat di Mabes Polri untuk pejabat yang lama AKBP Darmawan Dwihartono menjabat Wadir Intelkam Polda Bengkulu. Kapolres Bengkulu Tengah dijabat AKBP Dedi Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bengkulu sedangkan pejabat lama AKBP Rido Rully menjabat Kabag RBP Rorena Polda Bengkulu. Terakhir Kapolres Kaur dijabat AKBP Eko Budiman yang sebelumnya menjabat di Korbrimob Polri, untuk pejabat yang lama AKBP Dwi Agung menjabat Kapolres Ogen Komering Timur Polda Sumsel.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page