Kapolda Bengkulu Pimpin Upacara Sertijab 7 PJU

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Karo SDM, Karo Log, Dir Intel, Dir Reskrim Sus, Dir Lantas, Kabid Propam dan Ka SPN Polda Bengkulu. Bertempat di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, hari Rabu (06/01/21)

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa mutasi sebagai sarana penyegaran dan kaderisasi organisasi yang perlu disikapi dengan kebijaksanaan dan diharapkan dapat menjadi motivasi serta sarana dalam memberikan pelayanan sebagai anggota Polri kepada masyarakat.

Kapolda Bengkulu memberikan ucapan selamat atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat oleh pejabat lama dan semoga semakin sukses ditempat yang baru serta selamat datang kepada pejabat baru yang dipercaya dengan segala bekal dan ilmu yang telah dimiliki akan mampu untuk segera beradaptasi dan memberikan pelayanan yang terbaik.

”Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengukirkan prestasi selama bertugas di Polda Bengkulu dan kepada pejabat yang baru saya minta prestasi yang telah diraih dapat di pertahankan bahkan harus ditingkatkan,” ungkapnya.

Dalam Upacara Sertijab tersebut, Hadir juga Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., Irwasda Polda Bengkulu serta para pejabat Utama Polda Bengkulu serta perwakilan satker Polda Bengkulu.

Meskipun dilaksanakan ditengah pandemi, pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut tetap dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close