Kapolda Bengkulu Suntik Vaksin Kedua di RSMY

BENGKULU,  newsikal.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M, SI kembali menjalani penyuntikan kedua vaksin Covid-19 buatan Sinovac di RS M. Yunus pada kamis (28/01/2021). Pada penyuntikan vaksin kedua ini, Kapolda didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D, Sp. THT-KL.
Sebelum dilakukan penyuntikan, mula-mula jenderal bintang dua tersebut dilakukan cek tensi darah. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas apakah terdapat gejala yang timbul akibat penyuntikan pertama. Usai mendengar tidak ada keluhan barulah Kapolda disuntik vaksin.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S, Sos, MH mengatakan dengan dilakukan penyuntikan vaksin kedua ini pada Kapolda Bengkulu diharapkan menghilangkan keraguan beberapa masyarakat yang masih enggan dilakukan suntik vaksin.

“Menjawab keraguan beberapa masyarakat yang masih ragu, hari ini Kapolda lakukan suntik vaksin kedua,” jelasnya.

Selanjutnya Vaksin tahap dua nanti akan diperuntukan petugas pelayan publik. Yaitu anggota TNI/Polri, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik meliputi petugas di bandara, pelabuhan, stasiun dan terminal. Kemudian perbankan, PLN, perusahaan air minum, serta petugas lainnya yang terlibat langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close