Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolda Bengkulu Ucapkan Bela Sungkawa Atas Gempa Bumi di Sulbar dan Banjir di Kalsel

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu Irje Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si mengucapkan bela sungkawa atas musibah gempa bumi di Sulawesi Barat dan bencana banjir di Kalimantan Selatan. Jenderal bintang dua tersebut mengatakan Kepolisian Daerah Bengkulu dan Jajaran turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi di Sulawesi Barat dan bencana banjir di Kalimantan Selatan.

“Teriring doa, semoga saudara kita diberikan keselamatan, ketabahan  dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” hidmatnya.

Ia berharap dan terus berdoa agar keadaan di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan segera pulih sedia kala, seluruh rakyatnya di lindungi Allah SWT.

Diketahuinya, Gempa sebesar Mag:6.2 terjadi di Mamuju pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 pukul 01.28 WIB di 6 km TimurLaut MAJENE-SULBAR. Gempa Mag:6.2, 15-Jan-21 01:28:17 WIB, Lok:2.98 LS,118.94 BT (6 km TimurLaut MAJENE-SULBAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami.

Selain itu Tercatat sebanyak 27.111 rumah terendam banjir dan 112.709 warga mengungsi di Provinsi Kalimantan Selatan akibat hujan dengan intensitas sedang menyebabkan banjir yang terjadi pada Selasa (12/1) dengan rincian antara lain, Kabupaten Tapin sebanyak 112 rumah dengan 1.777 jiwa terdampak dan mengungsi, Kabupaten Banjar 14.791 rumah dengan 51.362 jiwa terdampak dan mengungsi. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page