Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolda Duga Adanya Dalang Dibalik OTT Oknum Honorer

Sri Martiana Masih Bungkam

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono, menduga pelaku pungli yang terjadi di Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Jumat kemarin tidak hanya dua orang. Ia meyakini bahwa ada dalang dibalik oknum honorer tersebut.

Dirinya juga menyebut, bahwa tim Saber Pungli juga masih terus mendalami kasus ini. Menggali siapa saja yang terlibat hingga terjadi perbuatan yang melanggar hukum tersebut.

“Mereka bersetatus tenaga honorer, tidak mungkin berani mengambil risiko itu jika tidak ada yang memberi perintah,” cetusnya, Sabtu pagi (11/6/2022).

Saat ini, sambung Kapolda, dua oknum honorer tersebut yakni inisial R dan L masih dalam penyidikan. Selanjutnya tunggu saja perkembangannya dari tim Saber.

Sedangkan itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Sri Martiana, sampai saat ini belum memberi keterangan terkait kejadian ini. Sempat tim kami menghubungi lewat WhatsApp untuk mengonfirmasi terkait hal tersebut, namun sampai saat ini Sri Martiana masih bungkam.(kai/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page