Kapolda Sapa Jemaah Solat Jumat Mesjid Jamik Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai putra daerah Bengkulu, tentu saja kenangan masa kecil yang dialami oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M.H., tak pernah hilang dalam ingatannya. Hal itu di ungkapkan hari ini (08/02) oleh Kapolda Bengkulu saat melaksanakan sholat Jum”at perdananya di Masjid Jamik Kelurahan Pintu Batu, Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda kepada masyarakat yang menjadi jamaah sholat Jumat di Mesjid Jamik.  Selain itu Kapolda juga memohon doa restu agar selama dirinya menjabat sebagai Kapolda dapat memegang amanah yang telah diemban serta dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolda Bengkulu juga mengatakan bahwa dengan peran serta dari masyarakat dalam menjaga keamanan akan dapat membuat Provinsi Bengkulu mampu bersaing dan sejajar dengan kota-kota besar lainnya yang ada di indonesia. Terkait dengan Pemilu yang akan berlangsung sebentar lagi, Kapolda Bengkulu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah menerima sebuah informasi yang belum jelas kebenarannya. serta bersama – sama dalam memerangi Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, Sosok Polisi harus selalu dekat dengan masyarakat untuk itu dirinya dan juga pejabat utama Polda Bengkulu akan terus melakukan program sholat jum’at keliling masjid – masjid.

”Saya, Wakapolda, Irwasda dan PJU akan membuat program Sholat Jum”at Keliling dan ini perdana,” kata Kapolda Bengkulu.

Selain program sholat Jum’at keliling, Kapolda Bengkulu nantinya juga akan menyelenggarakan pelayanan bakti kesehatan yang diperuntukkan bagi jamaah masjid maupun masyarakat sekitar.

Sumber : Tribratanewsbengkulu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close