Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Kaur Ajak Para Media Ikut Sukseskan Pilkada 2020

KAUR, newsikal.com  Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK, MH. Pada hari Rabu malam (04/11/2020) menggelar pertemuan dan tatap muka langsung bersama awak media yang ada di Kaur.  Selain menjalin silaturahmi juga ajang perkenalan dengan Kapolres Kaur yang kurang lebih dua bulan bertugas di Kaur.

Selain dihadiri oleh Kapolres Kaur, juga nampak Waka Polres Kaur bersama para kasat dan kabag yang ada di lingkungan Polres Kaur. Sementara berbagai perwakilan media di Kaur juga hadir. Baik itu media online maupun media cetak. Hadir juga Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi dan pengurus dalam acara silaturahmi dan perkenalan di kediaman Kapolres Kaur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kaur mengajak semua awak media yang ada di Kaur untuk sama-sama berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Kaur. Karena Kapolres Kaur sadar betul peran media dalam pilkada sangat penting. Karena media inilah yang memberikan warna, sehingga pilkada Kaur ini selalu dinantikan informasi dan perkembangan terbarunya.

Untuk itu, Kapolres Kaur berharap agar peran media dalam menjalankan tugas benar-benar dilaksanakan sesuai kode etik jurnalistik. Supaya tidak menimbulkan fitnah, SARA dan pemberitaan yang memecah belah sehingga membuat pilkada ini lebih panas. Media harus tampil sebagai penyejuk dengan memberikan informasi yang benar dan sesuai dengan tahapan yang terjadi saat ini.

“Peran media dalam pilkada ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Apalagi di tengah banyaknya medsos dengan akun-akun palsu saat ini. Kepada Media kita berharap bisa memberikan informasi yang berimbang dan benar-benar akurat serta media di Kaur bersama-sama Polri dapat menciptakan situasi yang kondusif. Dengan memberikan berita-berita yang berimbang dan sesuai dengan kode etik jurnalis,” terang Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono.

Semua yang disampaikan oleh perwakilan media dan PWI Kaur menjadi catatan dari pihak Polres Kaur untuk sama-sama menciptakan pilkada damai. Apalagi saat ini saling sindir, saling debat di medsos hingga ada yang saling lapor menjadi perhatian serius dari pihak Polres Kaur. Agar tidak berkembang di masyarakat, namun saat ini pihak Polres Kaur yakin warga Kaur sudah pintar dalam menyikapi kegiatan di medsos saat ini.  (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page