Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Kaur Minta Para Wartawan Dukung Pilkada Damai

KAUR, newsikal.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengajak para wartawan yang tergabung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2020 ini yang damai.

Hal ini disampaikan Kapolres Kaur dalam acara coffee morning bersama wartawan di Rumdin Kapolres Kaur, Kemarin ( Kamis, 26/11/20).

“Di sini saya mengajak rekan-rekan wartawan agar menciptakan Pilkada yang damai sesuai harapan kita semua,” kata Kapolres disela-sela acara coffee morning.

Dikatakan Kapolres, dalam menghadapi Pilkada 9 Desember ini ia juga meminta para wartawan agar memberitakan hal positif tentang Pilkada Kabupaten Kaur.

Juga dalam menjalankan tugasnya wartawan juga diminta untuk tetap menjaga independensi dalam peliputan dan penyiaran berita dan tidak memihak kepada pasangan calon (Paslon).

Dimana sepanjang tahapan pesta demokrasi wartawan diminta bisa menyampaikan berita yang menyejukkan masyarakat.

“Berita harus sesuai fakta jika ingin situasi Pilkada di Kaur ini adem ayem tidak ada rasa khawatir. Dimasa pilkada ini berita jangan subjektif tetapi harus objektif, sumber berita harus jelas dan harus membangun Kaur. Juga saya harap para wartawan ini tetap netral dan tidak memihak kepada Paslon,” harapnya.

Ditambahkan perwira dengan dua melati dipundak ini. Kepolisian tidak bisa berbuat sendiri, tanpa dukungan media. Ia pun punya harapan besar agar media membantu suksesnya Pilkada.

Dia berharap, ditahun politik ini, media dapat mengolah, dan memilah berita positif tentang Pilkada.

“Jika ada berita kiranya dapat mengonfirmasinya ke sumber berita. Jangan buat berita hoaks. Kita inginkan situasi bisa berjalan kondusif, agar pilkada berjalan lancar dan aman,” Tambah Kapolres Kaur.

Dalam acara coffee morning yang digelar sekitar pukul 08.30 WIB di Rumdin Kapolres dan dihadiri para jajaran Kabag dan Kasat serta para wartawan dari berbagai media itu.  (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page