Kapolres Kaur Pantau Surat Suara Pilkada 2020 Tiba

KAUR, newsikal.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik., M.H., kemarin Kamis, (26/11/20) memantau secara langsung Sebanyak 93 kotak kardus berisi 184.740 lembar kertas surat suara untuk Pilkada Kabupaten Kaur yang baru tiba di Gudang KPU kabupaten Kaur.

Adapun Surat suara yang baru tiba tersebut dengan rincian sebanyak 46 bok surat suara pilgub Bengkulu dengan jumlah 91.370 lembar. Sedangkan surat suara Pibup Kaur sebanyak 47 box dengan jumlah surat suara sebanyak 93.370 lembar.

Kapolres Kaur ketika diwawancarai disela – sela pemantauan menyampaikan, bahwa pemantauan tersebut dilakukan guna memastikan logistik dalam hal ini surat suara yang dikirim dari Jakarta lengkap dan sesuai dengan dokumen yang ada.

Dijelaskan oleh Kapolres Kaur, sedangkan dalam pendistribusian Surat suara sendiri dari KPU Provinsi menuju KPU seluruh Kabupaten di Provinsi Bengkulu telah mendapatkan pengawalan dari personilnya siang malam, dan Pihaknya memastikan semuanya masih tersegel dan tak ada kerusakan.

“Semuanya berjalan dengan baik, harapan kita tak ada kendala hingga pilkada ini selesai nanti,” Pungkas Kapolres Kaur. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close