Kapolres Mukomuko : Monitoring Kesiapsiagaan Pengamanan Jelang Pilkada Serentak 2020

MUKOMUKO, newsikal.com – Memastikan kesuksesan berlangsungnya seluruh tahapan pilkada serentak tahun 2020, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, siang hari kemarin Jumat (13/11/2020) melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan di berbagai tempat.

Didampingi Karendal Ops Polres Mukomuko Kompol Hasdi, kegiatan monitoring pemeriksaan kesiapsiagaan Anggota dalam melakukan pengamanan berlangsung di Gudang Logistik KPUD Mukomuko, Kantor Bawaslu, dan Kantor KPU Kabupaten Mukomuko.

Kepada awak media, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, menerangkan kegiatan monitoring merupakan hal rutin yang dilaksanakannya bersama jajaran untuk memantau langsung situasi terkini dilapangan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan melalui kesempatan ini juga kita bisa memberikan arahan dan juga motivasi untuk Anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Menutup keterangan, Kapolres Mukomuko memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan turut menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak dengan aman pada bulan mendatang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close