Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kasus PDP Bertambah 2 Orang

BENGKULU, newsikal.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu menyebutkan, hingga hari ini, Ahad (28/06) tidak ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19. Hanya saja dilaporkan terdapat penambahan PDP sebanyak 2 orang.

“Alhamdulillah hari ini tidak ada penambahan kasus konfirmasi positif. Namun demikian ada 2 penambahan PDP, yaitu berasal dari Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan.

Lebih rinci penambahan PDP tersebut diketahui Ny. IN (50 tahun), alamat Kota Bengkulu. Keluhan demam, mual, diare dan hasil Rapid Test reaktif dirawat RS Rujukan Covid-19.

Selanjutnya Tn B (70 tahun) alamat Bengkulu Utara. Keluhan batuk kering, sesak nyeri ulu hati dan hasil Rapid Test reaktif, saat ini dirawat RS Rujukan Covid-19 di Arga Makmur.

Sehingga total jumlah PDP sebanyak 95, PDP yang dinyatakan sehat 29 orang, PDP menjadi konfirmasi 15, PDP Meninggal Dunia 25 dan PDP proses pengawasan/dirawat sebanyak 26 orang.

ODP hingga saat ini berjumlah 934, ODP selesai pemantauan 832, ODP masih dalam pemantauan 102 dan jumlah tambahan ODP hari ini  18 berasal dari Kota Bengkulu.

Jumlah sampel yang diperiksa (Swab) 1.981, sampel positif 125 dan sampel yang proses pemeriksaan hari ini tidak ada.

Sementara Jumlah Rapid Test yang sudah dilakukan 13.836, Rapid Test yang unreaktif 13.566, Rapid Test yang reaktif 270 dan Rapid Test reaktif yang dilaporkan hari ini sebanyak 6 sampel.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page