Kaur Bawa 70 Rider ‘Ngetrail’ Wonderful Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pada Ngetrail wonderful Bengkulu yang digelar Rakyat Bengkulu bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu, Sabtu (12/5/2018) di halaman Kantor Wali Kota Bengkulu, Kabupaten Kaur terlihat begitu antusias. Bagaimana tidak, Bupati Kaur membawa 70 rider untuk memeriahkan kegiatan ini.

Dikatakan, Bupati Kaur, Gusril Pauzi, pasukan yang ia bawa ini mulai dari asisten, sekda, kepala bidang, kepala bagian dan staf lainnya. Dirinya berharap kerja sama dalam mendorong wobderful Bengkulu 2020 berjalan baik.

“Kami sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi kami juga nantinya akan menggelar kegiatan serupa, nah kami hari semua pihak saling mendukung,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, dalam kegiatan ini dirinya ingin semua peserta dari Kaur menjadi semakin kompak. Bukan hanya dalam bekerja tapi juga dalam semua hal.

“Selain semata-mata olahraga, target kami ingin di sini terbentuk sebuah kekompakan. Jadi tidak hanya kompak bekerja tapi dalam dunia olahraga atau yang lainnya bisa terus kompak,” ungkapnya.

Ia juga berharap semoga Rakyat Bengkulu Adventure Trail (RBAT) ke 3 ini berlangsung meriah. Bahkan juga mengasyikan dan berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close