Kebahagiaan Tidak Akan Habis Hanya Karena Membaginya, Kabar Bengkulu Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

MUKOMUKO, newsikal.com – Kepedulian terhadap sesama dan orang yang kurang mampu harus gelorakan guna memberikan sedikit perhatian dan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan. Seperti hari ini Jum’at ( 4/11/22) kabarbengkulu.id , Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko dan Sahabat Kabar Bengkulu mengelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis.

Bertempat di desa Pasar Baru dan desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis kabarbengkulu.id dilaksanakan. Turut Hadir Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/ Mukomuko yang dalam Hal ini diwakili Danramil Ipuh, Camat Ipuh, Kapolsek Mukomuko yang diwakili Kanit Bimas , Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Ipuh, BPD , Tokoh Masyarakat , Tenaga Medis Sahabat Kabar Bengkulu dan masyarakat penerimaan bantuan.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Mukomuko, Wasri sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Media Online Indonesia ( MOI ) kabarbengkulu.id dan Sahabat Kabar Bengkulu dalam hal kegiatan sosial “katanya.

Lebih lanjut, Wasri mengungkapkan kegiatan Sosial yang dilaksanakan kabarbengkulu.id rutin dilaksanakan hal ini menjadi motivasi kami di Pemerintahan Kabupaten Mukomuko untuk ikut serta membantu dan hadir dalam kegiatan yang positif ini . Semoga kabarbengkulu.id selalu dicintai masyarakat dalam memberikan Informasi dan Inspirasi,”ucapnya.

Senada Kapolres Mukomuko, AKBP.Nuswanto, SIK. MH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Media Online Indonesia ( MOI) dan kabarbengkulu.id yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial kemasyarakatan di desa ini kegiatan positif Media Online bukan hanya meyuguhkan informasi namun harus juga mampu memberikan Inspirasi dan ini menjadi cerminan Sinergitas yang harus dijaga dan dipertahankan.

“Polres Mukomuko selalu siap berkolaborasi untuk kegiatan yang positif. Karena sejatinya manusia diciptakan untuk saling membantu,” ungkap Kapolres Mukomuko.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang sekaligus CEO kabarbengkulu.id , Nurman Fajri mengungkapkan, Saya mewakili Sahabat Kabar Bengkulu dan DPC MOI Kabupaten Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam menyukseskan acara Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis untuk masyarakat yang kurang mampu,” ucap Fajri.

Dirinya menambahkan kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan oleh Media Online Indonesia ( MOI ) kabsrbengkulu.id adalah peran serta Sahabat Kabar Bengkulu yang selalu memberikan Support agar setiap kegiatan sosial berjalan dengan lancar. Seperti hari ini saya mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/ Mukomuko , Forkopincam Ipuh, Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Ipuh, PT .DDP dan terkhusus kepada dr. Yuli Harmi dan dr. Egy Yudistira yang selalu setia membantu pergerakan kegiatan sosial Sahabat Kabar Bengkulu semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini menjadi amal ibadah kita semua,”tutup Fajri.

Diketahui dalam kegiatan ini dibagikan bingkisan Sembako, uang dan jasa pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di dua desa di Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close