Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kebakaran New Khatulistiwa, Masih Ada Korban Terjebak di Dalam

BENGKULU, newsikal.com – Pemadam kebakaran saat ini masih melakukan pendinginan, usai memadamkan api yang melalap New Khatulistiwa jalan KZ Abidin I Kota Bengkulu (23/11/2021). Dari informasi yang didapat masih ada korban yang terjebak di dalam ruko tersebut.

Pihak Damkar belum ingin memberikan informasi terkait siapa saja yang masih terjebak di dalam. Tapi keterangan dari warga setempat yang masih ada di dalam pembantu, anak dan istri pemilik Khatulistiwa.

Damkar sudah mengerahkan 7 mobil untuk memadamkan api. Sampai saat ini pihak Damkar masih berusaha untuk mencari celah masuk.

Pemadam terkendala dengan kepulan asap dan jendela yang dilapisi trali besi. Maka setelah pendinginan, pihak Damkar akan kembali mencoba masuk.

“Tadi tim kami sudah berusaha untuk masuk, tapi gagal. Bahkan tiga orang tim mengalami cidera akibat jatuh dan dibawa ke RS Kota,” ucap Shinta salah satu tim Damkar yang memberikan informasi singkat.

Sedangkan itu, Dayat warga yang kenal dengan korban berharap, korban bisa diselamatkan.

“Semoga korban yang ada di dalam kami harapkan selamat dan tidak terjadi apa-apa,” ujarnya.

Dirinya juga salut dengan tim Pemadam, karena sudah sangat berjuang memadamkan api. Berusaha maksimal dan mengerahkan seluruh tenaga untuk menjinakan api.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page