Kejar Pembangunan Pasar Purwodadi, Pemkab BU Matangkan Desain Teknis

BENGKULU UTARA, newsikal.com– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, memimpin rapat Detail Engineering Design (DED) pembangunan Pasar Purwodadi pasca musibah kebakaran yang terjadi di tahun 2022 lalu di Ruang Rapat Setdakab BU, Selasa (10/01/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan lagi kelengkapan Dokumen Rancang Desain yang digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan pembangunan gedung atau bangunan, dan kepada konsultan pembangunan untuk segera menindaklanjuti rekomendasi-rekomendasi yang telah dibahas sebelumnya melalui konsultasi bersama kementerian dan pihak lainnya.

“Harapan kita konsultan pembangunan agar segera menindaklanjuti rekomendasi-rekomendasi pada pembahasan sebelumnya dan telah dikonsultasikan ke kementerian dan pihak lainnya,”ucapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara menambahkan pesan kepada jajaran OPD Bengkulu Utara yang menjadi lintas sektor pembangunan untuk dapat memfasilitasi dan memberikan masukan terkait pembangunan tersebut.

“Kepada OPD yang menjadi lintas sektor pembangunan untuk dapat memfasilitasi dan memberikan masukannya dengan koordinasi bersama pihak PUPR,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, pihak konsultan pembangunan pasar, Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Utara, perwakilan Dinas PUPR Bengkulu Utara, perwakilan Bappelitbangda Bengkulu Utara, serta OPD yang menjadi lintas sektor pembangunan Pasar Purwodadi (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button