Kejari Bengkulu,Kejari Terbaik se Provinsi Bengkulu 

Bengkulu,newsikal.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Yunitha Arifin, S.H., M.H menerima penghargaan langsung dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H., M.H, Kamis (29/12/22) pada acara penutupan Rakerda Kejaksaan Tinggi 2023.

“Alhamdulillah, itu penghargaan sebagai juara umum pertama satuan kerja dengan kinerja terbaik se-wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu,” ujar Yunitha saat diwawancarai didampingi para Kasi dan Kasubag.

Adapun rincian penghargaan yang diterima oleh Kejari Bengkulu antara lain peringkat 1 kinerja terbaik bidang intelijen, peringkat 1 kinerja terbaik bidang perdata dan TUN, peringkat 1 kinerja terbaik Restorative Justivlce Pidana Umum.

Yunitha mengatakan, prestasi kinerja terbaik tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bengkulu dengan tambahan dukungan seluruh stake holder terkait sehingga prestasi yang sama pada tahun 2021 dapat dipertahankan ditahun 2022.

“Atas capaian prestasi kinerja tersebut Kejaksaan Negeri Bengkulu akan terus berupaya meningkatkan prestasi dan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” demikian Yunitha.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button