Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kejari Mukomuko Sediakan Wifi Gratis Untuk Para Pelajar

MUKOMUKO, newsikal.com – Kejaksaan Negeri Mukomuko (Kejari) saat ini telah menyediakan jaringan Wifi gratis sebanyak tiga titik di kantor Kejari yang disediakan untuk para pelajar mulai dari SD sampai SMA.

Kajari Mukomuko Hendri Antoro mengatakan, dengan adanya jaringan gratis yang disediakan, harapannya bisa membantu para siswa yang kesusahan dalam mendapatkan jaringan internet untuk kegitan belajar dalam jaringan (Daring).

“Sampai saat ini pemerintah masih menerapkan pelaksanaan belajar tanpa tatap muka atau belajar Daring. Hal tersebut tentu saja membutuhkan jaringan internet untuk belajar,” papar Hendri, Minggu (08/11/2020) kemarin

Lanjutnya, pihaknya mencoba untuk memberikan solusi bagi pelajar yang susah mendapatkan jaringan internet, dan telah disediakan 3 titik jaringan internet yang bisa digunakan lebih dari 50 orang siswa.

“Kita membuka pintu selebar-lebarnya untuk para pelajar dan juga mahasiswa yang ingin belajar daring maupun mengerjakan tugas, silahkan dating ke kantor Kejari. Dan kita juga sudah menyediakan ruangan indoor dan outdoor agar lebih nyaman,” sampainya.

Ditambahkannya, pihaknya juga tidak akan membatasi waktu bagi para pelajar untuk mengakses internet di Kejari. Tetapi dengan syarat tujuannya memang untuk belajar dan tidak dimanfaatkan untuk yang lain, dan tentunya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page