Kekuatan Muda Gerindra, Siap Segarkan Kursi Legislatif

Kritis Perjuangkan Hak Rakyat

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi, ST, SH, MH beberapa waktu lalu menyatakan maju pada pemilihan legislatif (pileg) Kota Bengkulu 2019 dari Partai Gerindra.

Kehadiran Erlan menjadi kekuatan baru bagi Gerindra. Pasalnya, pria muda ini memiliki wawasan politik yang tinggi, hal itu didapatkannya dari pengalamannya bertahun-tahun sebagai seorang jurnalis.

Maka itu, dalam hal mengkritisi, Erlan tak diragukan lagi. Wakil rakyat seperti ini yang sangat dibutuhkan rakyat, agar hak-hak rakyat dapat semakin terpenuhi.

Erlan juga sosok pengusaha muda yang tangguh. Dirinya mampu mendirikan perusahaan mulai dari titik nol hingga berkembang.

Pemilik dan sekaligus pendiri Bengkulu News ini telah terbukti akan kepemimpinannya, baik di perusahaan bahkan organisasi. Gayanya yang bersahaja dan muda tersenyum ini sangat dekat dengan karyawan bahkan anggotanya.

“Anak muda itu memiliki potensi kekuatan dalam membangun daerah. Kebijakan politik akan sangat baik jika dikawal anak muda yang kritis dan konstruktif,” ujarnya di salah satu media online di Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close