Kelebihan Realme Narzo 50A dengan Performa Chipset Gaming

Perilisan untuk kehadiran Realme Narzo 50A baru berlangsung pada bulan September lalu. Kini Realme seri terbaru telah dikenalkan ke pasar Indonesia pada bulan November lalu.

Realme terbaru ini menawarkan harga terjangkau yang dapat kamu miliki dengan mudah. Selain itu ponsel Narzo 50A juga memiliki performa yang bagus dengan kelas ponsel murah.

1.   Baterai super jumbo dan fast charging l

Realme mengusung ponsel dengan kapasitas baterai hingga 6.000 mAH. Padahal dengan kapasitas 5.000 mAH saja terlihat sangat besar jika dibandingkan ponsel yang lainnya.

Tidak hanya itu, Narzo 50A juga menghadirkan fitur fast charging untuk menawarkan ponselnya hingga 18 watt. Sehingga kuat sekali jika digunakan untuk menonton ataupun bermain game.

2.   Performa chipset tinggi untuk gaming lebih bertenaga

Melihat dari segi performanya, Narzo 50A ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G85 yang fokusnya untuk gaming lini G series. Chipset juga dimaksimalkan untuk mendapatkan pengalaman gaming dari teknologi HyperEngine.

Chipset mengusung GPU yang mempunyai kecepatan secara maksimal. Sehingga memberikan performa yang lebih baik lagi pada ponsel.

3.   Al untuk triple camera dalam menangkap momen penting

Kamera yang dibawa oleh terdapat 3 kamera di bagian belakang. Masing-masingnya dengan sensor utama 50 MP, sensor kamera depth berukuran 2 MP dan juga kamera makro berukuran 2 MP untuk membidik objek kecil.

Sementara itu juga dilengkapi dengan adanya kamera selfie berukuran 8 MP. Resolusinya kamera utama terbilang sangat tinggi untuk kelasnya Narzo 50A.

4.   Layar lebar ponsel tampak memukau

Bermain game akan lebih leluasa dengan menggunakan layar berukuran besar dan lebar. Salah satunya ponsel yang dikeluarkan oleh Realme seri Narzo 50A bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Ponsel ini mengusung layar IPS yang mana dimensinya 6.5 inci. Tampilan penuh mini drop fullscreen klasik bisa memberikan pengalaman visual dengan kualitas yang tinggi.

5.   Realme Narzo 50A mengusung desain body modern

Realme untuk seri kali ini menampilkan desain edgy garis diagonal. Desain tersebut terinspirasi dari adanya street culture serta energi anak muda kekinian.

Terdapat dua pilihan warna menarik untuk kamu miliki. Seperti halnya Oxygen Blue dan juga Oxygen Green yang sangat stylish.

6.   Tersedia dual slot SIM Card dan memori tambahan

Keunggulan dalam hal penyimpanan, ponsel ini menyajikan tambahan memori internal yang bisa menjadi alternatif pilihan. Sementara untuk ruang penyimpanan internal sendiri terdapat 2 pilihan yakni 64 GB dan juga 128 GB.

Ponsel juga telah dilengkapi dengan adanya 2 slot kartu SIM yang bisa kamu isikan dengan nomor. Sehingga kamu bisa memanfaatkan satu ponsel untuk kebutuhan yang berbeda.

7.   Sistem operasi dengan basis terkini

Narzo 50A menggunakan sistem operasi dari Realme UI 2.0 dengan basis Android 11 yang mempunyai banyak keunggulan lebih jika dibandingkan pada seri pendahulunya. Sistem operasinya memiliki personalisasi UI sebagai wallpaper dalam memilih warna serta foto.

Selain itu juga dilengkapi dengan pilihan tiga gaya dark mode, seperti halnya enhanced, medium hingga gentle. Kamu pun juga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan smart sidebar untuk melakukannya secara lebih cepat.

Demikianlah beberapa uraian mengenai pemahaman kelebihan dari kehadiran smartphone Realme Narzo 50A yang dapat kamu ketahui. Realme menghadirkan banyak keunggulan dengan seri ini dengan tawaran harga terjangkau di pasaran kelasnya ponsel canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close