Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Keluarga Besar Dukung Agusrin-Imron, Yakin Bisa Lanjutkan Program RM

REJANG LEBONG, newsikal.com – Keluarga besar Ridwan Mukti (RM) mantan Gubernur Bengkulu, memberikan restu kepada Agusrin-Imron. Bentuk dukungan keluarga ke Pasangan Calon nomor urut 3 ini untuk memimpin Provinsi Bengkulu, karena yakin Agusrin-Imron mampu melanjutkan program RM.

Ibu Neli Tama, Bibi Ridwan Mukti mengungkapkan, seluruh keluarga bahkan tim yang ada di Rejang Lebong akan mendukung Agusrin-Imron.

“Daerah Desa Talang Ulu dan sekitarnya merupakan basis keluarga besar Ridwan Mukti. Jadi keluarga besar Ridwan Mukti full dukung Pak Agusrin-Imron, berikut seluruh tim Ridwan Mukti di Rejang Lebong dahulu,” ungkapnya, Kamis (19/11) di sela kunjungan silaturahmi Agusrin di Desa Talang Ulu, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Neli juga menambahkan, Ia dan keluarga besar Ridwan Mukti berharap pasangan Agusrin-Imron dapat melanjutkan cita-cita dan program yang sudah dibuat oleh Ridwan Mukti dahulu.

“Program-program yang direncanakan oleh Pak Ridwan Mukti itu tidak dilanjutkan oleh Bapak yang sekarang, seperti soal jalan lintas dan lainnya,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Paman RM, Ujang Nasir, berharap program-program Agusrin yang memikirkan keinginan masyarakat ke depan, bisa kembali membangun Provinsi Bengkulu.

“Di samping itu, memang secara emosional, kami sangat dekat dengan keluarga Pak Agusrin M Najamudin,” jelasnya.

Sedikit ia ceritakan, dirinya menyayangkan, karena selama ini begitu Pak Ridwan Mukti terpuruk, keluarga Ridwan Mukti seperti dikucilkan.

“Janganlah ketika Pak Ridwan Mukti terpuruk, semua seolah-olah melupakan beliau. Kami keluarga besar Pak Ridwan Mukti ini merasa terenyuh dengan sikap-sikap yang seperti itu,” jelas Ujang berharap.

Menjawab hal ini, Agusrin M Najamudin mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan itu, baginya ini sebuah kehormatan.

“Terima kasih telah mau menerima kami dengan baik, dan sebuah kehormatan atas dukungan yang muncul untuk kami Agusrin-Imron,” katanya.

Menurut Agusrin, secara pribadi hubungannya dengan Pak Ridwan Mukti sangatlah erat. Bahkan paska beliau terpuruk pun, Ia masih saling kontak dan kami juga saling menguatkan.

Agusrin menambahkan dirinya sangat memahami perasaan keluarga Ridwan Mukti saat ini, karena ia pernah dalam posisi yang sama.

“Kita sesama manusia, janganlah sampai membuat orang yang sudah terpuruk diterpurukan lagi dan orang yang sudah jatuh malah ditekan lagi. berilah kesempatan orang untuk bangkit,” ungkap Agusrin.

Dukungan keluarga besar Ridwan mukti ini cukup mengejutkan, karena dalam perhelatan pilgub 2015 kedua keluarga besar ini bersebrangan dalam pilihan politik. Banyak pihak menganggap Hal ini menjadikan sinyal peluang kemenangan di kubu pasangan agusrin-imron semakin terkihat.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page