Kembali Dipercaya Pimpin Rajak Besi, Waja Rilla Ajak Masyarakat Bersatu

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Bengkulu Tengah terbilang  lancar dan aman. Seperti yang disampaikan Kepala terpilih Waja bersama keluarga besar saat ditemui di kediamannya setelah mengetahui berita kemenangannya.

“Kami keluarga besar sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Desa Rajak Besi Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah menggunakan hak pilihnya. Tidak lupa juga kami keluarga besar mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Panitia, BPD, para konstestan  serta pihak keamanan baik dari Polri, maupun dari TNI, yang ikut serta menyukseskan pilihan Kades sehingga berjalan dengan lancar dan aman,”ujar waja.

Waja menyampaikan Pilkades di wilayahnya diikuti oleh 4 calon kepada desa. Selain dirinya yang pada saat pemilihan berada di nomor urut 01 yang berhasil meraih 135 suara, Dirwansyah nomor urut 02 mendapatkan 102 suara, Eli Kasum Safari nomor urut 03 mendapatkan 108 suara serta yang terakhir Hamdani nomor urut 04 mendapatkan 32 suara dari 177 suara sah.

Sebagai Kepala Desa yang terpilih untuk yang kedua kalinya Waja menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikannya. Disamping itu ia  meminta  semua pihak tetap membangun kerjasama demi Desa Rajak Besi yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Sebagai kepala desa terpilih saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan  baik yang tersadari maupun tidak saya sadari sebelum atau sesudah proses pencoblosan. Dan yang lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap  bersatu, untuk secara bersama menjadikan desa Rajak Besi maju dan sejahtera warganya,” ujarnya.(D12)

Close