Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kembali Gelar Patroli KRYD Malam Minggu, Polresta Bengkulu Sita Ratusan Botol Miras

BENGKULU, newsikal.com – Kepolisian Resor Kota Bengkulu (Polresta) kembali melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Bengkulu, Sabtu (27/05/23).

KRYD malam Minggu ini dibagi menjadi tiga regu yang dipimpin AKP Tomy Sahri, SH dan didampingi Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, SH. 66 personil diturunkan untuk patroli KRYD malam ini sesuai dengan Sprint Kapolresta Bengkulu.

”Malam ini kita bergerak dengan sasaran penjual miras dan hunting balap liar/knalpot brong, untuk personel Saya Ploting menjadi 3 Regu, ” ungkap AKP Tomy Sahri, SH

Dikatakannya, Regu I melaksanakan Penindakan Penjual Miras di Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Regu II hunting balap liar di Pasir Putih Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Dan untuk Regu III hunting balap liar di Taman Budaya Jalan Pembangunan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kegiatan KRYD hari tim berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merek. Sedangkan untuk balap liar dan knalpot brong tidak ditemukan.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, S.sos mengatakan, KRYD bertujuan untuk menciptakan Kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir tindak pidana C3 serta aksi Balap Liar dalam memberikan rasa aman dan nyaman warga Kota Bengkulu.

“Semoga KRYD ini bisa memberikan nilai positif ditengah tengah masyarakat, dan tercipta kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bengkulu,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page