Kemenangan Helmi-Muslihan Didepan Mata, Masyarakat Mukomuko Inginkan Gubernur Baru

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Takdir indah bagi masa depan rakyat Bengkulu nampaknya akan menjadi kenyataan.

Apalagi bila melihat Kabupaten Mukomuko yang menjadi salah satu basis kuat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 01, Helmi Hasan dan Muslihan DS yang hampir sebanding dengan derasnya dukungan di kabupaten lainnya.

Sosok Dedy Wahyudi, sahabat Helmi Hasan, menjadi magnet bagi warga Mukomuko, untuk mantap mencoblos nomor 1 pada pemilihan Gubernur Bengkulu, 9 Desember 2020 mendatang. Ini tergambar dari kedatangan Dewa, sapaan akrab Dedy Wahyudi, di Kabupaten Mukomuko Minggu dan Senin (29-30/11/2020).

Di setiap tempat yang didatangi Dewa, warga berduyun-duyun datang untuk memberi penegasan, bahwa mereka butuh perubahan dan gubernur baru, untuk Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia.

Warga Mukomuko makin heboh, kala Dewa memaparkan 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan. Harapan Mukomuko bisa merasakan apa yang dirasakan warga Kota Bengkulu, bisa terwujud.

Pasalnya, Dedy Wahyudi yang putra asli Mukomuko ini, merupakan Wakil Walikota Bengkulu yang saat ini menjabat Plt Walikota Bengkulu, lantaran Helmi Hasan sedang non aktif menjabat walikota karena maju Pilgub Bengkulu.

Masyarakat Mukomuko makin yakin, karena memang Dedy Wahyudi langsung yang ikut mewujudkan kebahagiaan untuk warga Kota Bengkulu. Sehingga kedepan, warga Mukomuko bisa merasakan hal yang sama jika Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu.

Seperti program 1.000 jalan mulus, mengangkat anak yatim, menyantuni janda tua dan lansia, program HD Samawa, ambulance gratis, pembagian beras dan mie, dan masih banyak program Pemkot lainnya yang menyentuh langsung untuk masyarakat, melalui slogan “APBD untuk Rakyat”.

Program Pemkot itu sendiri, juga tertuang di program 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan. Seperti 100 persen jalan provinsi mulus, mewajibkan gubernur dan wakil gubernur serta pejabat provinsi mengangkat anak yatim, APBD juga diperuntukkan menyantuni janda tua dan lansia, serta banyak program lainnya.

“Helmi Hasan cerdas memilih Dedy Wahyudi sebagai wakil, pada Pilwakot dulu. Kami beruntung punya Dedy Wahyudi, anak Mukomuko yang bisa jadi Walikota Bengkulu untuk pertamakalinya, jika Helmi Hasan terpilih menjadi Gubernur Bengkulu,” kata Riyani, emak-emak warga Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko saat berbincang dengan wartawan, belum lama ini.

Di setiap titik rumah warga yang didatangi Dedy Wahyudi, warga menaruh harapan agar kedepan Kabupaten Mukomuko juga menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Kami satu suara. Putra Mukomuko (Dedy Wahyudi) jadi walikota dengan Helmi Hasan gubernurnya,” ucap warga.

Mendapati sambutan warga Mukomuko, Dedy Wahyudi makin semangat dan melihat kemenangan Helmi-Muslihan sudah di depan mata.

Ketika ditanya wartawan soal antusias Mukomuko untuk pasangan Helmi-Muslihan, Dedy Wahyudi langsung menjawab, “Ruaaarr biasyaaa (luar biasa),” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close