Kepala BKPP Kota Bengkulu Pimpin Penutupan Magang Siswa IPDN

BENGKULU, newsikal.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu gelar penutupan praktik lapangan siswa Praja Institute Pemerintah Dalam Negeri angkatan 31 dan 32, Selasa (31/5/2022). Penutupan ini dipimpin langsung oleh Kepala BKPP Kota Bengkulu, Achrawi, S.Pd, MH yang didampingi Kepala Bidang Mutasi Jafung dan Kesejahteraan Aparatur.

Dalam sambutannya Achrawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswa IPDN karena telah menjalankan magang dengan baik. Dirinya juga menginginkan, siswa IPDN dapat menyerap ilmu yang didapat pada saat magang tersebut.

“Saya yakin kalian (siswa IPDN,red) akan mengambil ilmu praktik yang didapatkan di sini. Tentu itu menjadi pembelajaran penting saat telah menjadi birokrat nanti,” ujarnya.

Dirinya juga meyakini siswa IPDN ini mampu menyerap pelajaran yang ada di sini dengan baik. Jika itu bisa diterima dengan baik pula, bisa saja siswa IPDN tersebut akan menjadi birokrat yang memang diharapkan oleh pemerintah.

“Pesan saya, bekerja lah nanti dengan tanggung jawab penuh sebagai pelayan masyarakat. Karena seorang abdi negara mampu membuat bangsa ini merasa nyaman dan terlayani,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button