Kepala BKPSDM Dampingi Sekda Pimpin Rapat Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Achrawi, mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Bengkulu Arif Gunadi pimpin rapat seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemda Kota Bengkulu, Senin (14/11/2022) di Aula BKPSDM Kota Bengkulu.

Rapat ini sebagai kesiapan sejumlah pihak terutama panitia seleksi (pansel) yang akan menjalankan proses seleksi ini. Agar semua tahapan berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Disampaikan Sekda Arif Gunadi, dalam rapat ini dirinya memberikan arahan kepada panitia seleksi dan sejumlah pejabat terkait untuk serius dalam melaksanakan seleksi ini tahap demi tahap.

“Jangan sampai panitia seleksi dalam proses seleksi ini menumbur aturan. Karena seleksi ini juga secara terbuka maka semuanya juga harus terbuka,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Achrawi mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang begitu konsen dengan proses seleksi ini.

“Kami yakin, dengan arahan yang disampaikan Sekda panitia seleksi bisa menjalankan tahap demi tahap sesuai Undang-Undang yang berlaku,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, semoga proses seleksi ini bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang begitu besar.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button