Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kepala OPD Komitmen Sukseskan Wonderful Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, menyampaikan, perlu ada komitmen bersama antara Kepala OPD untuk betul – betul secara serius melaksanakan program yang telah masuk ke dalam calendar of event. Kegiatan yang masuk ke dalam calendar of event harus betul – betul siap baik dari sisi jadwal yang ditetapkan, maupun dari sisi ketersediaan anggaran.

Hal ini disampaikanya saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Prioritas Visit Wonderful Bengkulu 2020 bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur, Selasa (17/9/2019).

“Kita berhadapan dengan Wonderful Bengkulu 2020, jangan sampai sudah dibuat di calendar of event di awal tahun, tiba – tiba terkendala banyak hal termasuk anggaran sehingga tidak bisa dilaksanakan,” jelas Gotri Suyanto.

Dikatakannya, jika secara teknis susah dilaksanakan lebih baik tidak usah dimasukan ke dalam calendar of event, karena konsekuensi dari penetapan di calendar of event itu ketika tidak dilaksanakan bisa menjadi pembohongan publik.

“Jadi semua kepala OPD harus serius dengan hal ini. Selain Wonderful Bengkulu ini harus sukse, event-event yang dilaksanakan pun berhasil secara maksimal. Hadapi kendala-kendala yang ada,” pungkasnya.

Tampak hadir pula Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, serta perwakilan OPD terkait.(red/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page