Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kepala UPTD Pasar Panorama Diamankan Satreskoba Polresta Bengkulu, Begini Kata Dedi Wahyudi

BENGKULU, newsikal.com – Ketika terbukti secara hukum silahkan diproses dan jabatan yang bersangkutan sudah dinonaktifkan.Hal itu disampaikan Wakil walikota Dedi Wahyudi seusai menghadiri rapat koordinasi dengan BNN, Rabu (17/5/2023).

“Sesuai perintah Walikota jika terbukti yang bersangkutan, silahkan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujarnya

Dedi Wahyudi juga menyampaikan agar yang bersangkutan dapat direhabilitasi. Ia juga mengatakan jika dipenjarakan akan terjadi dua kemungkinan, yang bersangkutan akan sadar atau semakin parah.

Baca juga: Satreskoba Polresta Bengkulu Ungkap Penyalahgunaan Narkoba Yang Dilakukan Kepala UPTD Pasar Panorama Kota Bengkulu

“Tapi satu hal rehabilitasi juga tidak akan menyelesaikan masalah. Rehabilitasi hanya mengurai saja,” ungkapnya

Dikatakannya saat ini kota Bengkulu perlu rumah rehabilitasi lagi supaya dapat menampung lebih banyak lagi para pengguna narkoba. Ia mengatakan biaya rehabilitasi dalam 1 bulan mencapai 30 juta untuk satu orang.

“Mulailah dari diri sendiri jangan pernah gunakan narkoba,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page