Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Keren dan Mewahnya All New Toyota C-HR

Sensasi Mengendarai Mobil Balap

BENGKULU, newsikal.com – Di balik harga yang pantastis, pastinya All New Toyota C-HR penuh dengan keunggulan. Tidak dipungkiri lagi, produk Toyota yang satu ini memiliki ketangguhan dan berteknologi tinggi.

Mobil ini didesain dengan setiap sisi bodi yang berkilau. Insipirasinya dari sebuah berlian. Jelas, bentuk ini membuat mata ingin terus meliriknya, karena membuat mobil ini tampil lebih mewah.

Branch Manager Agung Toyota saat menyampaikan keunggulan C-HR

Belum lagi interiornya, kabin yang luas diberi nuansa warna black dan locorice brown, membuat tampilannya semakin mewah bahkan joknya dilapisi kulit sporty yang terlihat elegan. Dashboard juga dilengkapi head unit dengan layar 7 inci bahkan bagian stir juga terdapat tombol kontrol audio, yang membuat pengemudi tetap fokus walaupun sambil mengganti lagu.

Ketangguhan mobil ini pun sudah tidak diragukan lagi. Dikatakan Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, mengendarai mobil ini serasa mengendarai mobil balap. Memang All New C-HR diperuntukan buat konsumen yang suka berkendara sendiri.

Para undangan showroom event yang disambut oleh BM Agung Toyota Bengkulu

All New C-HR hadir dengan mesin berkekuatan 1800 cc. Ini mobil Toyota pertama pada kelas Crossover. Tampilan tengah SUV dan bagian bawah mengambil bentuk mobil balap dengan ukuran ban yang cukup besar.

“Segmen mobil ini yakni masyarakat yang berpenghasilan di atas 48 juta rupiah. Mungkin seperti pengusaha, karyawan yang di perusahaan sudah top managemen dan jika anak muda ya anak orang kaya,” ujarnya saat konferense pers launching All New C-HR di Showroom Agung Toyota Bengkulu, Sabtu (7/7/2018).

Media Partner Agung Toyota usai launching All New C-HR

Ia juga menyampaikan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kamanan yang canggih, seperti fitur seatbelt 3 Point ELR with Adjustable (Driver & Front Passanger Only), 7 Airbag (Driver, Passangger, 2 Side Curtain, 2 Seat, Knee).

“Selain itu masih banyak lagi fitur keamanan dan keselamatan yang lain, jadi, pengemudi tidak usah khawatir bila mengendarai mobil ini,” terangnya.

Diharapkan mobil ini mampu membuat segmennya melirik, dengan tampil lebih futuristik. Diyakini mobil ini akan mampu menyaingi kompetitor di kelasnya, karena mobil ini memiliki fitur-fitur yang lebih unggul.

Pemberian Hadiah THR Toyota Kepada Pemenang

Penyerahan secara simbolis peraih hadiah motor di progam THR Toyota

Pada launching dan showroom event ini pula, diselingi dengan pemberian secara simbolis pemenang hadiah THR Toyota berupa 4 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Toyota Calya.

Disampaikan salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan sepeda motor yakni Nurmala, dirinya sangat senang dan sempat terkejut.

“Saya beli mobil Calya, nah waktu itu ada undian dan kami masukan undian tersebut. Alhamdulilah saya dipanggil sebagai penerima THR Toyota berupa sepeda motor,” ungkapnya.

Nurmala juga mendoakan, semoga Agung Toyota Bengkulu terus maju dan terus meningkatkan pelayanan hingga semakin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page