Kesebelasan Bengkulu Berhasil Lumpuhkan Pertahanan PS Sumatera Barat

BENGKULU, newsikal.com – Kesebelasan Bengkulu kembali berhasil lumpuhkan pertahanan lawan mainnya di laga kedua yaitu Sumatera Barat dengan Score 2-1 di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu Sabtu (26/10/2019). Dimana sebelumnya, PS Jambi juga takluk 1-0 oleh Bengkulu.

Tampak Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah, memberikan suport kepada kesebelasan Bengkulu berlaga. Ia optimis PS Bengkulu akan kembali menang.

“Kita optimis Bengkulu kembali meraih kemenangan untuk di pertandingan babak selanjutnya,” sampai Dedi usai pertandingan.

Ditambahkannya, meskipun pertandingan sempat alot namun ia tetap bersyukur Tim PS Bengkulu berhasil memenangkan pertandingan.

“Karena semangat anak-anak Ps Bengkulu, Alhamdulillah berhasil memenangkan pertandingan. Meski babak pertama sempat tertinggal 1-0,” terang Dedi.

Usai pertandingan tersebut, Dedi meminta masyarakat Bengkulu untuk mendukung penuh atlet yang bertanding pada Porwil ke X Sumetera ini.

“Kita mohon dukungannya kepada masyarakat untuk atlet-atlet kita yang sedang bertanding di Porwil X sumatera. Tentunya harapan kita semakin lama semakin baik, yang terpenting atlet kita harus semangat,” tutup Dedi.(Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close