Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kesiapan MTQ Capai 75 Persen, Pemkab Kaur Diapresiasi Gubernur

BENGKULU, newsikal.com –Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 akan segera dihelat Mei mendatang. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ingin MTQ ini berlangsung meriah dan lancar, apalagi Kaur menjadi tuan rumahnya.

Maka itu, dirinya mengajak unsur pemerintah dan masyarakat sekaligus mengapresiasi kesiapan Pemerintah Kabupaten Kaur menjadi Tuan Rumah. Hal ini mengingat bahwa dalam setiap kegiatan MTQ Nasional, hampir setiap tahun selalu diwakili oleh banyak Qori dan Qoriah dari Kabupaten Kaur.

“Kita patut apresiasi kesiapan yang dilakukan Pemkab Kaur sampai saat ini,” ungkap Rohidin saat Safari Ramadhan di Kabupaten Kaur tepatnya di Balai Desa dan Masjid Nurul Iman, Desa Pasar Lama, Kecamatan Kaur Selatan, Selasa (05/4/2022).

Dirinya sangat memgharapkan, event besar yang bernuansa religi ini bisa terlaksana dengan baik. Bahkan menemukan Qori dan Qoriah terbaik untuk dikirimbke tingkat nasional.

“Saya harap dari jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu serta pihak terkait memberikan dukungan sepenuhnya, baik itu Kemenag, BAZNAS Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Di sisi lain Bupati Kaur Lismidianto mengatakan, kesiapan MTQ sudah mencapai pada kesiapan infrastruktur maupun kepanitiaan mencapai 75 persen.

“Merampungkan kesiapan tersebut tentunya kami membutuhkan dukungan dari Pemprov Bengkulu dan jajaran terkait lainnya, termasuk dari masyarakat Kaur,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page