Kesling Poktekkes Kemenkes, Open Recruitmen Himpunan Mahasiswa Jurusan

Bangkitkan Jiwa Organisator

BENGKULU, newsikal.com – Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Bengkulu
Tahun Periode 2018/2019
Open Recruitment HMJ Kesehatan Lingkungan, Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 September 2018 lalu yang dimulai pukul 09.00 WIB di lantai 2 Gedung U Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

Peserta terdiri dari mahasiswa kesehatan lingkungan tingkat 1 dan tingkat 2 yang berjumlah 50 orang. Tes tahap pertama, peserta membuat proposal kegiatan atau acara dengan tema bebas .

Koordinator pelaksana Open Recruitment HMJ Kesling, Bella Juliana, mengatakan, bahwa open recruitment HMJ Kesling kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pada tes kali ini ada beberapa tahap tes. Tes pertama yaitu pembuatan proposal.

Pembuatan proposal kegiatan dengan tema bebas harus sekreatif mungkin dan jangan plagiat atau mengakui karya orang lain. Pada tes pembuatan proposal ini seluruh peserta diwajibkan membawa laptop.

“Saya sangat mendukung setiap program kerja HMJ Kesling, baik itu dalam pengabdian masyarakat, pendidikannya, dan juga seleksi pengurus HMJ Kesling Periode 2018/2019. Saya juga berterima kasih kepada mahasiswa jurusan Kesehatan Lingkungan tingkat 1 dan 2 atas keikut sertaan mereka dalam Open Recruitment HMJ Kesling ini,” ungkapnya.

Menurutnya, bergabung di dalam kepengurusan organisasi akan memberikan efek positif bagi diri. Menyatukan visi dan misi agar tercapainya tujuan bersama bukanlah hal yang sulit karena kita mempunyai jiwa organisator.

“Saya berharap, untuk rekan-rekan yang lulus tahap tes pertama semangat terus untuk tahap-tahap selanjutnya. Karena akan banyak program kerja di masa kepengurusan rekan-rekan nanti. Salah satunya MUKERNAS IMKLI (Musyawarah Kerja Nasional Ikatan Mahasiswa Kesehatan Lingkungan Indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close