Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Dewan Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Pahami Pancasila Secara Utuh

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, mengajak masyarakat memahami Pancasila secara utuh. Karena menurutnya, Pancasila lahir sebagai bentuk rasa cinta kepada tanah air.

Pancasila berguna sebagai pemersatu dan membangun bangsa ini menjadi bangsa yang memiliki sikap saling menghormati dan saling menghargai.

“Pancasila merupakan dasar serta landasan ideologi bagi bangsa Indonesia. Hal itu berarti setiap nilai yang terkandung dalam Pancasila harus dijadikan dasar hidup bernegara,” ucapnya.

Untuk itu sebabnya, setiap kali momen peringatan Hari Lahir Pancasila sangat tepat rasanya merenungkan secara mendalam, dan memaknai Pancasila itu secara utuh.

Ia juga menyebut, bahwa lima sila yang ada dalam Pancasila jika dimaknai secara utuh dari sila pertama sampai sila kelima, maka akan menemukan sebuah harmoni yang sangat indah.

“Jika kita benar-benar memaknainya sila per sila dan menjalankannya dengan benar, pasti kita akan memiliki sikap saling menghargai dan saling menghormati, menghargai perbedaan dan menjadikannya sebagai sebuah kekuatan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page