Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPD Gerindra Bagi-Bagi Sembako ke Panti Asuhan di Rejang Lebong

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto, SE, MBA membagikan bantuan sosial ke panti asuhan di Kabupaten Rejang Lebong, (9/2/2022). Dirinya tidak sendirian, tetapi ditemani Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani.

Suharto menyebutkan, pemberian bantuan ini mutlak dari pergerakan dan inisiatif Partai Gerindra, adapun pemberian bakti sosial berupa Sembako dan uang tunai.

“Hal ini dilakukan dalam menyingkapi suasana bencana non alam, agar kita juga sama-sama merasakan. Bakti sosial sudah sering kali dilakukan bukan hanya di Rejang Lebong saja juga diberbagai daerah. Dan juga hal ini bertujuan untuk melakukan penyatuan hati kepada masyarakat agar Gerinda melekat di hati rakyat,” demikian Herwin.

Kehadiran dirinya ke Rejang Lebong juga menghadiri pelantikan Ketua DPC Gerindra Rejang Lebong. Lalu dilanjutkan juga dengan pemberian bantuan ke Panti asuhan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page